Selasa, Desember 14, 2010

Komentar Buku


Menulis Seni Mengungkapkan Hati:
"Buku ini sangat baik bagi anda yang hobi menulis atau mau belajar menjadi penulis. Anda akan dibimbing untuk mengembangkan dari sebuah ide menjadi tulisan yang baik dan bermutu, mengatasi berbagai hambatan dalam menulis, merangsang penulis pemula untuk lebih produktif untuk menghasilkan tulisan, juga disertai contoh-contoh artikel yang menarik."

"Buku sederhana, namun memiliki kualifikasi yang baik. Orang yang tidak mau atau tidak sanggup menulis, akan tergugah untuk belajar menulis" (Drs. Paulus Sulaeman, M.Pd -- English Lecturer at ABC/American British College Tasikmalaya)

Rp35.000

Anda Bertanya Saya Menjawab: 101 Tanya Jawab Praktis Seputar Pokok Iman Kristen:
Buku sangat membantu jemaat awam dalam menjawab berbagai pertanyaan yang meragukan berkenaan dengan iman Kristen. Beberapa pertanyaan seperti "Apakah Allah itu ada?", "Apakah Allah itu berjenis kelamin, kok dikatakan Bapa?", "Bolehkah orang Kristen mengikuti bisnis MLM?", "Apakah orang mati bisa di-Injili?", "Apakah orang Kristen percaya kepada takdir?" dijawab dengan praktis dan sederhana sehingga mudah dimengerti.

"Buku ini ditulis untuk menjawab beberapa pertanyaan dari orang Kristen yang sering merasa bing ketika ada orang lain yang bertanya tentang beberapa hal pokok iman Kristen. Ditambah lagi dengan bermunculannya pengajaran-pengajaran aneh yang semakin membuat resah jemaat Tuhan" (Pdt. Rubin Adi Abraham, D.Th., Phd --- Gembala Sidang GBI Paskal Hypersquare dan Ketua STT KHARISMA Bandung)

Rp17.000

Mengenal Agama Hindu, Buddha, Khong Hu Cu:
Dalam masyarakat pluralis seperti di Indonesia, perlu bagi kita untuk memahami berbagai agama dan aliran kepercayaan yang ada, sehingga tercipta sikap saling menghargai satu dengan yang lain. Dalam buku ini, penulis memaparkan intisari ajaran agama Hindu, Buddha, dan Khong Hu Cu bukan dari perkiraan, tetapi berdasarkan sumber-sumber internal agama tersebut. Di akhir tiap pembahasan, penulis membuat tabel perbandingan agama tersebut dengan pokok iman Kristen. Tujuannya bukan untuk saling menyalahkan, tapi untuk memperbandingkan agar pembaca memahami keunikan dan perbedaan yang ada.

"Saya merekomendasikan buku ini bukan hanya untuk mahasiswa teologi, tetapi juga untuk semua umat Tuhan. Karena selain menambah wawasan, juga memperlengkapi untuk dialog dan pemberitaan Kabar Baik. Selamat membaca." (Pdt. Rubin Adi Abraham, D.Th., Phd -- Gembala Sidang GBI Paskal Hypersquare dan Ketua STT KHARISMA Bandung)

Rp40.000

400 Mutiara Berharga:
Buku yang memuat 250 ungkapan dan pernyataan dari para tokoh baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri ini sangat inspiratif, inovatif, dan informatif bagi setiap orang yang membacanya. Tokoh-tokoh yang ditampilkan berasal dari berbagai kalangan dan profesi: aktris, penulis, dramawan, ilmuwan, dosen, seniman, filsuf, pendeta, teolog, milyuner, aktor laga, gubernur, pelatih basket, jendral perang, novelis, perdana mentri, presiden, dan Guru Agung. Akan semakin memperkaya pola berpikir dan sikap kita untuk melangkah maju menjalani hidup ini.

"Pernyataan-pernyataan di dalam buku ini sangat menggugah dan mengubah pandangan hidup saya" (Pdp. Tony Tedjo, M.Th --- Ketua SOW, Ketua KPR, Dosen)

Rp15.000

Menerbitkan Buku Renungan:
Belum ada buku yang menuliskan mengenai dua hal berkaitan tentang penulisan dan penerbitan buku renungan sekaligus. Selain membimbing seseorang untuk menjadi penulis renungan yang baik, juga dipaparkan persiapan apa saja yang harus dilakukan seseorang untuk membuat sebuah penerbitan buku renungan. Penulis memaparkan hal penulisan dan penerbitan buku renungan secara sederhana dan mudah untuk diikuti oleh setiap orang. Ditulis berdasarkan survey di lapangan dan pengalaman sewaktu bekerja sebagai redaksi di sebuah penerbitan buku renungan.

"Isinya sangat inspiratif dan mendorong setiap pembaca untuk lebih kreatif dan inovatif membuat terobosan dalam penerbitan buku renungan" (Ev. Anggraeni --- mahasiswi INTI program Leadership)

Rp15.000

Bingkai Kehidupan
Buku ini berisi kumpulan artikel berjumlah 50 buah yang sudah diterbitkan diberbagai media. Sudah dibaca oleh ribuan orang di seluruh Indonesia dan memberkati pembacanya. Beberapa judul artikel yang terdapat di dalamnya seperti: Indahnya sebuah perubahan, Teguh di tengah badai, Hukum karma vs hukum tabur tuai, The power of hope, Mengendalikan emosi negatif, Peran orangtua di tengah arus perubahan, manajemen waktu, mukjizat kreatif dan sebagainya. Bisa juga dijadikan sebagai bahan inspirasi untuk berkhotbah atau mengajar. Telah memberkati ribuan orang di seluruh Indonesia.

Rp25.000
ISBN 978-979-19881-0-0

400 Intan Bermakna
Betapa sangat berharganya sebuah intan. Buku 400 Intan Bermakna ini ibarat intan yang bermakna yang berisi kata-kata motivasi dari sekitar 200 orang yang sangat membangun. Beberapa orang tersebut di antaranya: Abraham Lincoln, Alfred Nobel, Bill Gates, Charles Spurgeon, Daniel Alexander, Anreas Harefa, Edward de Bono, Frans “Sisir”, Gilbert Lumoindong, Hanny Layantara, Hendro Suryanto, Jacob Nahuway, Jarot Wijanarko, John Edmund Haggai, Mahatma Gandhi, Obaja Tanto Setiawan, Jimmy Oentoro, Tung Desem Waringin, Yohanes Surya, dll. Sangat menginspirasi dan memberkati.

Rp16.000
ISBN 978-979-19881-6-2


Kasih Menembus Batas
Tak ada kasih yang lebih besar selain kasih Allah yang ditunjukkan Yesus kepada umat manusia. Kasih Menembus Batas merupaan buku konseling yang berisikan mengenai teori konseling dengan dilengkapi studi kasus kisah perempuan Samaria. Perempuan yang terbuang oleh masyarakatnya, namun hidupnya berubah setelah berjumpa dan dilayani oleh Yesus. Metode konseling Yesus yang khas mampu memenangkan hidup perempuan Samaria, bahkan dia bisa membawa orang-orang sekotanya untuk dimenangkan bagi Kristus. Sangat baik untuk mengajar bidang konseling atau sebagai pelengkap untuk pelayanan konseling.

Rp36.000
ISBN 978-979-19881-9-3

Tidak ada komentar: