Minggu, Maret 01, 2009

School Of Writing (SOW)


SOW adalah suatu wadah yang membentuk para penulis rohani yang terbeban dalam pelayanan melalui literatur untuk memberitakan Kabar Baik kepada orang-orang yang belum di dalam Tuhan. Sampai saat ini SOW telah berjalan dua angkatan.
Angkatan pertama diikuti oleh 30 orang peserta dari Bandung, Cimahi, dan Subang. Berjalan dari Agustus-November 2008. Sedangkan SOW angkatan ke-2 ini diikuti oleh tujuh orang peserta dari berbagai latar belakang denominasi dan pekerjaan. SOW ke-2 ini berjalan dari tgl. 21 Februari, 9 Maret dan 28 Maret 2009.
Adapun materi-materi yang diajarkan meliputi: Menulis Cerpen, Menulis di Majalah, Menulis Renungan Harian, Menulis Biografi dan Autobiografi, Menulis Buku, Tehnik Editing, Tehnik Wawancara, dan Manajemen Penerbitan Buku. Semua pengajar berlatar belakang pendidikan sekolah teologia (minimal S.Th).
SOW angkatan ke-3 akan dimulai pada 20 Juli dan 17 Agustus pukul 09.00-16.00 WIB. Bertempat di Hotel Perdana Wisata Bandung. Dengan materi "Ide hingga tulisan","Mengatasi Hambatan Menulis", "Menulis Renungan", "Menulis Profile atau Tokoh", "Membuat Warta Semakin Indah", "Menulis Buku", "Manajemen Penerbitan Tabloid Rohani", "Wawancara ala Wartawan".
Para pengajar: Pdp. Tony Tedjo, S.Th.,M.Th (Ketua SOW, Ketua KPR, Redaksi Tabloid Rohani Keluarga, Penulis Buku, Pengajar); Johny Tedjo, S.Th (Penulis Buku, Pengajar SOW, Konsultan); dan Pdm. Juanda, S.Sos., M.A., M.Th (Penulis Buku, Pimpinan Redaksi Tabloid Rohani Keluarga, Wartawan Group Jawa Pos, Pengajar).
Biaya peserta: Pendaftaran Rp100.000 dan INVESTASI Rp700.000 (Hotel Berbintang, makalah, snack, makan, member card, sertifikat).
Pendaftaran sebelum tgl. 30 Juni 2009 biaya INVESTASI hanya Rp.500.000
Pendaftaran terakhir 10 Juli 2009. 50 orang pendaftar pertama mendapat buku BINGKAI KEHIDUPAN.

Informasi dan Pendaftaran
081-394401799 atau 08888255416
tony_kharis@yahoo.com atau penerbitagape@gmail.com

Kami juga rindu agar SOW ini diadakan tidak hanya di Bandung, namun bisa juga diadakan di kota-kota lain seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Solo, Bengkulu, dll. Apabila Saudara tergerak untuk mengikuti SOW, hubungilah kami di 081394401799 atau penerbitagape@gmail.com.
Kami hendak membagi beban kepada Saudara, bahwa saat ini yang menjadi kerinduan hati kami adalah bisa memiliki sekretariat sendiri, sebab selama ini masih menumpang. Doakanlah kami. Dan apabila Saudara terbeban hendak membantu dalam hal dana, Anda bisa menghubungi kami.
Mari bergabunglah bersama kami dalam meresponi kegerakan Allah dalam bidang literatur. Tuhan Yesus memberkati.

Salam penulis


Tony Tedjo

Tidak ada komentar: