Senin, Desember 21, 2009

Merry Christmas 2009 and Happy New Year 2010


Natal sedang kita jalani. Apakah Natal tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya atau sama saja? Kita semua berharap setiap tahun, ketika kita memperingati Natal, ada berita baik yang diperoleh, ada peningkatan ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Satu hal untuk direnungkan dalam Natal 2009 ini, sudahkah menjadikan Yesus Kristus sebagai Raja di hidupmu? Setelah Dia menjadi Raja atas hidup kita, maka visi kita di tahun 2010 adalah membawa orang lain untuk lebih dekat kepada Tuhan dan agar Tuhan Yesus menjadi Raja di hati mereka.

Ungkapan "mengalir saja seperti air" atau jalani saja hidup ini seperti angin berhembus", tidak sepenuhnya baik. Justru hidup kita ini harus memiliki tujuan. Ke mana arah hidup kita?, apa yang hendak kita lakukan?, hal-hal apa sajakah yang akan kita kerjakan di tahun 2010 nanti?, apakah hidup kita sudah menyenangkan hati-Nya? Marilah kita sama-sama merenungkan hal ini.

Mengapaa setiap tahun hidup kita harus berubah ke arah yang semakin baik? Karena kita dibatasi oleh waktu. Tak lama lagi Tuhan Yesus akan datang kedua kali. Hendaklah kita bersiap sedia untuk memberikan sesuatu yang berharga bagi-Nya, yaitu jiwa-jiwa yang kita bawa bagi Kerajaan Allah.

Kita perlu menjaga kerohanian kita agar tidak kendor dan tetap memiliki hubungan yang intim dengan-Nya. Berdoa senantiasa sambil berjaga-jaga. Jangan sampai kita tertinggal seperti lima gadis yang bodoh dalam perumpamaan Tuhan Yesus (Matius 25:1-13).

Pada akhirnya segenap pengurus dan staf Penerbit Agape Bandung mengucapkan: "Selamat Natal 2009 dan Tahun Baru 2010". Damai, sukacita, dan berkat Allah dicurahkan dengan melimpah atas hidup Saudara sekalian.

Tidak ada komentar: